Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) menginisiasi Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel untuk turut serta menjalankan program bed

Senin, 12 Februari 2024.

Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Regina Ariyanti,ST. mendampingi Pj. Gubernur Sumatera Selatan Bapak Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) menginisiasi Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel untuk turut serta menjalankan program bedah rumah secara serentak. Rencananya kegiatan tersebut akan dirangkaikan dengan launching gerakan pemberian bantuan sanitasi se-Sumsel.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan Bapak Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si saat memimpin Rapat Persiapan Kegiatan Bedah Rumah Serentak se-Sumsel secara virtual di Kantor Gubernur Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan. Bapak Fatoni mengatakan dalam pelaksanaan program bedah rumah akan didanai dari APBD, APBN atau bantuan stimulan perumahan swadaya dari Kementerian PUPR, Corporate Social Responsibility (CSR) BUMN/BUMD maupun swasta dan Baznas yang beroperasi di masing-masing wilayah.