Koordinasi bersama Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administrator di Ligkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan tema

Selasa, 30 Januari 2024
Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan Ibu Regina Ariyanti, ST menghadiri Rapat Koordinasi bersama Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administrator di Ligkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan tema ""Sinergitas Dalam Rangka Peningkatan Program Kerja Yang Akuntabel, Berkualitas, Inovatif dan Berkelanjutan yang dihadiri secara langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan Bapak Dr. Drs. H. A. Fatoni, M.Si serta Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Bapak Ir. S.A. Supriono di Hotel Swarnadwipa Palembang.

Pada rapat tersebut diawali dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 dan dilanjutkan dengan Sambutan Pj. Gubernur Sumatera Selatan. Bapak Fatoni mengajak seluruh jajaran Pemprov Sumsel mengoptimalkan kinerja dengan menjaga solidaritas dan kekeluargaan. Tujuan pemerintah adalah meningkatkan pelayanan publik, kesejahteraan masyarakat dan daya saing daerah serta juga harus menciptakan iklim kondusif, aman, damai, zero konflik, dan kita menjadi pelopor bagi Sumsel untuk daerah lainnya. Menurutnya hal ini dapat dilakukan oleh Para Kepala OPD terkait.

Turut mendampingi Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Ibu Rina Anggraini, ST., MT serta pewakilan bidang lainnya.